Kawasan ini akan diberlakukan pemadaman bergilir

Senin, 01 April 2013 - 16:17 WIB
Kawasan ini akan diberlakukan pemadaman bergilir
Kawasan ini akan diberlakukan pemadaman bergilir
A A A
Sindonews.com - Perbaikan menara (tower) SUTET yang rusak di Sumedang membuat penyaluran energi listrik kesejumlah wilayah terganggu. Selama perbaikan menara SUTET yang berlangsung mulai tanggal 1-5 Maret 2013, PLN akan melaksankan pemadaman bergilir di kawasan Bandung, Majalaya, Cimahi, dan Sumaedang.

Berikut ini lokasi pemadaman bergilir yang akan berlangsung selama tiga jam mulai 1-5 Maret 2013 di kawasan Bandung dan sekitarnya.

Dalam situs PLN, untuk pemadaman di wilayah Bandung untuk tanggal 1,3, dan 4 Maret 2013 meliputi, Jalan Cinunuk, Jalan Soekarno Hatta, Komplek Adipura, Komplek Adipura dan sekitarnya, Komplek Indutsri di sekitar Jalan Dayeuh Kolot.

Sedangkan pada tanggal sama untuk jadwal pemadaman mulai pukul 15.00-18.00 WIB meliputi, Komplek Indutsri Mekar Raya, Jalan Pangaritan, Jalan Cikutra dan sekitarnya.

Untuk giliran pukul 18.00-21.00 WIB, pemadaman dilakukan di Komplek IPTN, Bandung Trade Center, Komplek Sukawarna, Jalan Asia Afrika, dan sekitarnya.

Kemudian, pemadaman bergilir juga akan terjadi di SUmaedang meliputi, kawasan Jatinangor, Cileles, Cisempur dan sekitarnya, serta kawasan industri Rancaekek.

Sedangkan di wilayah Cimahi, meliputi daerah Leuwigajah, kawasan industri sepanjang Jalan Cimareme-Gadobangkong, Industri Batujajar serta Cangkorah. Sekitar kawasan Stasiun Padalarang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)