Keluarga korban perkosaan polisi cabut laporan

Senin, 01 April 2013 - 11:57 WIB
Keluarga korban perkosaan polisi cabut laporan
Keluarga korban perkosaan polisi cabut laporan
A A A
Sindonews.com - Keluarga korban perkosaan yang diduga dilakukan anggota polisi ditahanan mencabut laporan. Keluarga terpaksa mencabut laporan karena mencemaskan masa depan putrinya.

Pencabutan laporan itu disampaikan langsung oleh Irianto, ayah FN dalam sebuah konferensi pers yang digelar di aula serbaguna Mapolres Poso, Senin (1/4/2013) siang.

Dengan berlinang air mata, orang tua FN mengakui bahka kasus yang sudah meledak di media massa ini telah membuat malu pihak keluarga.

"Saya juga cemas dengan masa depan putri saya atas kasus ini," kata Irianto di Mapolres Poso.

Dikatakannya, pihak keluarga juga telah melakukan pertemuan dengan pelaku A dimana telah tercapai kesepakatan jika persoalan itu telah selesai.

Sementara itu, Kapolres Poso AKBP Susnadi menegaskan, meskipun telah ada pencabutan laporan oleh pihak keluarga, tetapi Bripka A tetap akan diproses secara hukum pidana maupun untuk kode etik kepolisian karena memasuki ruang tahanan tanpa izin.

Kasus dugaan pemerkosaan terhadap FN oleh oknum anggota polisi dari satuan narkoba Polres Poso bernama Bripka A dilaporkan oleh pihak keluarga pada tanggal 26 Maret 2013, dengan nomor polisi LP/73/iii/2013/Sulteng/res Poso.

Peristiwa pemerkosaan oleh oknum anggota polisi terhadap tahanan perempuan berinisial FN tersangka tahanan kasus narkoba itu disebut dilaporkan terjadi sebanyak dua kali yaitu pada 23 dan 24 Februari 2013.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8517 seconds (0.1#10.140)