Bocah ini nekat melumpuhkan perampok sendirian

Senin, 27 Mei 2013 - 18:27 WIB
Bocah ini nekat melumpuhkan perampok sendirian
Bocah ini nekat melumpuhkan perampok sendirian
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah berumur 10 tahun, berhasil mengagalkan aksi perampokan sepeda motor di Medan, Sumatera Utara. Kendati begitu, bocah yang masih duduk di kelas 2 SD ini mengalami luka-luka karena sempat terseret beberapa meter.

Aksi yang dilakukan Arya bocah yang masih berusia 10 tahun ini terbilang nekat. Tanpa rasa takut, dia berusaha mempertahankan motornya yang berusaha dibawa kabur dua pelaku. Beruntung aksinya tak berlangsung lama sehingga kedua pelaku berhasil ditangkap warga.

Peristiwa ini bermula saat Arya yang sedang naik motor diberhentikan kedua pelaku di Jalan Muhammad Idris Gang Mulyo dengan maksud menumpang. Karena melihat sasarannya hanya seorang bocah kevil, kedua pelaku menurunkan korban di jalan Iskandar Muda Baru.

Arya yang tidak mau menyerah, mengejar pelaku dan berhasil menggapai besi belakang motornya. Kendati harus terseret beberapa meter, Arya tetap tak melepaskan pegangannya. Akhirnya, kedua pelaku terjatuh dan warga langsung menyergapnya.

Jamal warga sekitar mengatakan, dua orang tersangka yang di ketahui bernama Herben dan Ferdy Tampubulon di tangkap warga di Jalan Iskandar Muda baru setelah terjatuh.

Ia menjelaskan, warga yang melihat pelaku terjatuh langsung menghajarnya dan menyerahkan ke Mapolsek Medan Baru.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)