alexametrics

Tak dijemput, jasa terduga teroris segera dimakamkan

loading...
Tak dijemput, jasa terduga teroris segera dimakamkan
Tak dijemput, jasa terduga teroris segera dimakamkan
A+ A-
Sindonews.com - Sejak Senin 13 Mei 2013 lalu, terduga teroris yang diketahui bernama Salim tewas ditembak petugas Satlantas Polresta Tasikmalaya saat melarikan diri.

Salim menjadi pelaku pelemparan bom rakitan ke Pos Polisi Mitra batik di Tasikmalaya, pada Senin malam. Dalam pengejaran, Salim tewas dengan dua tembakan dibagian dada dan bawah ketiak kirinya yang dilakukan oleh Briptu Wahyudin.

"Belum ada pihak keluarga (yang jemput)," kata Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Slamet Riyanto di Mapolda Jabar, Jumat (24/5/2013).

Slamet mengatakan, jika dalam dua hari tidak diambil maka pihak kepolisian akan menguburkannya dengan menandai padung kuburan. "Dua hari lagi. Sekarang jasad masih ada di RS Sartika Asih," jelasnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Polda Jabar pernah mengeluarkan foto dan ciri-ciri terduga teroris Salim. Namun hingga kini belum ada seorang pun yang mengaku keluarga dan mengambil jasad untuk di kuburkan.

Sempat beredar kabar jika Salim mempunyai rumah kontrakan di Kabupaten Bandung. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti dimana kontrakan tersebut.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak