Rayakan kelulusan pelajar tawuran, satu kritis

Jum'at, 24 Mei 2013 - 12:47 WIB
Rayakan kelulusan pelajar tawuran, satu kritis
Rayakan kelulusan pelajar tawuran, satu kritis
A A A
Sindonews.com - Usai merayakan kelulusan UN, dua orang siswa disalah satu SMA swasta di Kota Padang, Sumatera Barat terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit M Jamil Padang karena menjadi korban tawuran. Salahsatunya kritis setelah kepalanya dihajar benda tumpul hingga tak sadarkan diri. Dalam tawuran tersebut, petugas kepolisian mengamankan dua orang pelajar.

AA seorang siswa kelas III disalah satu SMA swasta di Kota Padang mengalami luka robek dibagian kakinya akibat tusukan benda tajam.

Sementara itu, AR rekannya yang juga menjadi korban tawuran, harus dirawat intensif dengan kondisi kritis akibat pukulan benda tumpul di bagian kepalanya.

Kedua korban ini sebelumnya terlibat adu jotos dengan puluhan siswa sekolah lain usai merayakan kelulusan UN di Kawasan Gunung Pangilun.

AR yang hendak menyelamatkan diri dari aksi tawuran tersebut menggunakan sepeda motornya dipukul dan dilempari batu hingga mengalami kritis.

Sementara itu, petugas SPK Polresta Padang Iptu Masriwan mengatakan,
dalam peristiwa tawuran ini dua orang siswa dari sekolah yang berbeda berhasil tertangkap tangan.

"Mereka tertangkap tangan sedang membawa batu dan berkelahi. Keduanya langsung diamankan petugas," terangnya, Jumat (24/5/2013).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)