Bentrok antar kampung, satu luka

Jum'at, 22 Maret 2013 - 04:18 WIB
Bentrok antar kampung,...
Bentrok antar kampung, satu luka
A A A
Sindonews.com - Bentrok antar pemuda kelurahan terjadi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Dua kelurahan masing-masing, Tarafu dan Bone-Bone terlibat saling lempar. Akibatnya, sedikitnya beberapa rumah rusak dan satu orang terluka akibat benda tajam.

Bentrok antar kelurahan, di perbatasan Tarafu dan Bone-Bone ini, terjadi sekitar pukul 23.000 WITA. Sedikitnya, dua rumah rusak, akibat lemparan batu dan satu orang terluka di bagian tangan kanannya akibat senjata tajam.

Bentrokan ini, sudah beberapa kali terjadi. Polisi bahkan pernah mempertemukan kedua kelurahan tersebut untuk berdamai. Namun, lagi-lagi bentrok kembali pecah. Bentrok kali ini bermula ketika, tiga orang pemuda dari Kelurahan Tarafu dengan mengendarai satu unit sepeda motor, datang ke kelompok pemuda Kelurahan Bone-Bone dengan melempari puntung rokok yang masih menyala.

Tak terima dengan hal itu, kemudian pemuda dari Bone-Bone langsung bertengkar mulut dengan pemuda dari Kelurahan Tarafu. Hingga berujung pada aksi saling melempar batu. Nahasnya, pemuda dari Bone-Bone jatuh korban, dia terkena sayatan senjata tajam di tangannya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8430 seconds (0.1#10.140)