Ini cara PT KAI ubah citra negatif

Kamis, 21 Maret 2013 - 03:49 WIB
Ini cara PT KAI ubah citra negatif
Ini cara PT KAI ubah citra negatif
A A A
Sindonews.com - Untuk meningkatkan pelayanan terhadap penumpang, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero Daop 4 Semarang, mulai 1 April 2013, akan mengoperasikan kereta api (KA) Ekonomi AC Tawangjaya jurusan Semarang Poncol-Pasar Senen Jakarta PP.

Kereta Api Tawang Jaya AC ini akan menggantikan KA Ekonomi Tawang Jaya non AC yang selama ini beroperasi melayani trayek Semarang Poncol- Pasar Senen. Seluruh gerbong penumpang kereta api Tawang Jaya akan menggunakan penyejuk udara/AC.

Dengan pengoperasian KA Ekonomi Tawang Jaya. AC ini diharapkan kenyamanan penumpang kelas ekonomi dari Semarang tujuan Jakarta dan sebaliknya akan bertambah baik.

"Kami ingin mengubah paradigma KA ekonomi yang selama ini identik dengan kesan sumpek dan tidak nyaman menjadi angkutan yang bersih, dan nyaman meskipun kelas ekonomi," kata Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Surono dalam rilis persnya, Rabu (20/3/2013).

Penambahan fasilitas penyejuk udara/AC pada kereta kelas ekonomi ini akan membuat kondisi gerbong menjadi lebih bersih, sejuk dan sehat sehingga penumpang lebih nyaman selama dalam perjalanan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3430 seconds (0.1#10.140)