Kepala tukang ojek digilas ban truk

Rabu, 20 Maret 2013 - 00:00 WIB
Kepala tukang ojek digilas ban truk
Kepala tukang ojek digilas ban truk
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Betung-Sekayu kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang tukang ojek bernama Makmun (50), warga Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Korban mengalami kecelakaan tragis karena ketika jatuh dari motor, kepala korban digilas ban truk muatan sawit yang melintas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalinteng Sekayu-Betung atau didusun III Desa Lumpatan 2 Kecamatan Sekayu (tidak jauh dari MTs).

Kecelakaan berawal dari perjalanan korban dari arah Betung ke Sekayu dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BG 2085 BE, tanpa penumpang atau membonceng. Namun saat di tempat kejadian, korban bermaksud akan mendahului sebuah truk dan dari arah bersamaan yakni Truk Rino BG 4049 MF yang dikemudikan Sutikno (27), warga B3 Desa Margo Mulyo Tungkal Jaya.

Saat akan mendahului tersebut, dari arah berlawanan ada sebuah sepeda motor, tiba-tiba korban mengerem dan kehilangan keseimbangan hingga kendaraan terjatuh ke arah kanan jalan, sebaliknya korban jatuh kearah sebelah kiri.

Kepala korban jatuh ke aspal persis berada di depan ban kanan belakang truk, sehingga langsung terlindas dan terdengar suara kepala pecah digilas truk hingga korban tewas seketika.

Kapolres Muba, AKBP Iskandar F Sutisna melalui Kasat Lantas AKP Andi Kumara menuturkan posisi supir truk tidak salah, dengan kecepatan sedang, karena korban jatuh persis di depan ban. Dan tanpa diketahui langsung tergilas. Meskipun begitu, usai kejadian sopir truk tersebut langsung menyerahkan diri.

“Kita tengah melakukan penyelidikan secara intensif dan sopir beserta kendaraannya sudah di amankan di Mapolres Muba,” beber Iskandar.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)