Mau ke pasar, Pasutri dibegal

Senin, 18 Maret 2013 - 19:42 WIB
Mau ke pasar, Pasutri dibegal
Mau ke pasar, Pasutri dibegal
A A A
Sindonews.com - Sepasang suami istri (pasutri) warga Desa Seratus Lapan Kecamatan Babat, Kabupaten Musi Banyuasin (muba) menjadi korban begal saat hendak ke pasar.

Tidak hanya motornya yang raib, perhiasan emas yang dikenakan sang istri juga dilucuti perampok yang berjumlah enam orang.

Peristiwa tersebut terjadi, Senin (18/3/2013) sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu pasangan suami istri tersebut mengendarai sepeda motor melintas di jalan perkebunan kelapa sawit saat hendak ke pasar.

Namun tiba-tiba, pelaku yang diduga berjumlah enam orang yang mengendarai tiga sepeda motor tersebut menghadang korban. Tanpa basa basi pelaku meminta korban berhenti dan mengancam dengan senpi dan senjata tajam.

Korbanpun melambatkan laju kendaraan dan salah seorang pelaku mendorong korban hingga terjatuh. Saat terjatuh itulah, pelaku lainnya langsung mengambil motor korban dan pelaku lainnya mengancam istri korban untuk menyerahkan barang berharga.

Alhasil kalung emas milik korban senilai satu suku berhasil dilarikan perampok. Dan tak hanya itu perampok juga mengambil cincin korban dan handphone yang dimiliki.

Kapolres Muba, AKBP Iskandar F Sutisna melalui Kapolsek Sungai Lilin, AKP Ishak Gani membenarkan kejadian tersebut dan masih dalam proses menyelidikan lebih lanjut. Dihadapan petugas korban mengaku menderita kerugian mencapai Rp30 juta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9852 seconds (0.1#10.140)