PAN Malut rekomendasi Sahrin Hamid jadi cagub

Senin, 11 Maret 2013 - 15:37 WIB
PAN Malut rekomendasi Sahrin Hamid jadi cagub
PAN Malut rekomendasi Sahrin Hamid jadi cagub
A A A
Sindonews.com - Setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara (Malut) beberapa waktu lalu, Ketua DPW PAN Malut Sahrin Hamid, ditetapkan sebagai calon Gubernur Malut yang akan digelar 1 Juli 2013.

Penetapan Sahrin Hamid, mantan anggota komisi III DPR RI tersebut diputuskan melalui Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW PAN Malut dihadiri oleh pengurus DPD PAN Kabupaten/Kota se Maluku Utara (Malut) di laksanakan di Hotel D'Hoek Jailolo Kab Halbar Senin (11/03/2013).

Selain merekomendasikan Sahrin sebagai calon Gubernur. Rapimwil juga telah merekomendasikan lima nama sebagai calon Wagub periode 2013_-2018 untuk mendamingi Sahrin Hamid.

Lima nama yang akan menjadi rekomendasi yang akan mendampingi Sahrin masing-masing Jasman Abubakar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Malut, Muhajir Albar mantan Sekda Malut, Sahrin Marsaoly anggota DPRD Malut, Boki Nita Susanti anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat dan Dr Jainal Suleman Kepala Sub Dinas Jakarta Pusat.

Kelima nama tersebut akan di teruskan ke Dewan Pimpinan Pusat DPP PAN untuk disahkan dan di tetapkan sebagai pendamping Sahrin di Pilgub nanti.

Sementara itu Sahrin Hamid mengatakan, keinginan pengurus DPC, DPD dan DPW PAN yang mengusungnya sebagai cagub Malut periode 2013 -2018 tersebut adalah keputusan yang tepat.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus PAN," tambahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2942 seconds (0.1#10.140)