Ratusan polisi amankan lokasi bentrok

Jum'at, 08 Maret 2013 - 13:22 WIB
Ratusan polisi amankan...
Ratusan polisi amankan lokasi bentrok
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya 250 personel gabungan Polres dan Polsek Palu barat dan selatan dikerahkan mengamankan lokasi bentrokan antar warga di Kecamatan Tatanga dan Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Ratusan personel ini sengaja ditempatkan di lokasi bentrokan untuk mengantisipasi bentrok susulan. Selain memblokir perbatasan kedua kelurahan, aparat juga menghalau warga yang masih terkonsentrasi di lokasi bentrokan.

Kapolres Palu, AKBP Trisno Rahmadi, meminta kedua warga untuk menahan diri dan tidak terprovokasi. Upaya meredam kedua belah pihak yan terlibat bentrokan sudah dilakukan dengan menempatkan sejumlah personel di kedua kelurahan.

"Sebenarnya kami sudah mengantisipasi adanya bentrokan tersebut, tapi tetap saja warga bentrok," katanya di lokasi, Jumat (8/3/2013).

Bentrokan dua kelurahan bertetangga, yakni Kelurahan Pengawu dan Kelurahan Duyu ini terjadi Jumat pagi. Ratusan warga dari kedua kelurahan saling serang dengan menggunakan senjata rakitan dan berbagai senjata tajam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)