Panwas ngaku belum temukan pelanggaran

Rabu, 06 Maret 2013 - 17:09 WIB
Panwas ngaku belum temukan pelanggaran
Panwas ngaku belum temukan pelanggaran
A A A
Sindonews.com - Panita Pengawas Pemilu (Panwas) tahapan kampanye calon Gubernur NTT hingga saat ini belum menerima laporan adanya pelanggaran yang dibuat oleh tim sukses maupun lima pasangan calon gubernur NTT untuk periode 2013-2018.

Menurut Kepala Divisi penangnanan dan penindakan kasus Panwas Timor Tengah Utara (TTU), Anselmus Suni, tahap kampanye hari pertama di Kefamenanu belum ditemukan adanya pelanggaran.

Saat ini, yang melakukan kampanye adalahpasangan Ibrahim Agustinus Medah-Melkiades Laka lena, paket (TUNAS) menyusul hari berikut Cristian Rotok-Abraham Paul Liyanto paket (CRISTAL) di daerah kategori dua daratan timor yakni Kabupaten Kupang, TTS, TTU dan Belu.

"Sejauh yang kita ikuti beberapa hari kampanye, memang belum ada semacam pelanggaran, atau sengaja dibuat oleh kelompok tertentu, kita belum temukan," katanya di kantor Panwas, Rabu, (6/3/2013).

Pantauan SINDO, sekira pukul 15.00 Wita, Rabu (6/3/2013), pasangan inkumben Frans Lebu Raya-Beny Litelnony (FRENLY) akan melakukan kampanye terbuka di Lapangan umum depan Kantor Bupati TTU namun karena hujan ribuan massa simpatisan dialihkan ke Bale Biinmafo salah satu gedung serba guna milik Pemda TTU.

Sementara dua pasangan calon Gubernur NTT lainnya, Esthon Foenay-Paul Tallo (THOTAL), dan Beny K. Harman-Welem Nope (BKH-NOPE) baru akan mendapat giliran kampanye di daratan Timor pada giliran berikut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5632 seconds (0.1#10.140)