Calon Gubernur NTT berkampanye ditengah badai Rusty

Sabtu, 02 Maret 2013 - 15:42 WIB
Calon Gubernur NTT berkampanye ditengah badai Rusty
Calon Gubernur NTT berkampanye ditengah badai Rusty
A A A
Sindonews.com - Lima pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2013-2018, turun ke berbagai kabupaten untuk memulai kampanye ditengah ancaman badai Rusty di kawasan tersebut.

Khusus di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara, pasangan Ibrahim Agustinus Medah-Melkiades Laka Lena yang diusung Partai Golkar mulai menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat.

Ditemui terpisah, calon wakil Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena mengakui sempat menemui kapolres TTU agar bekerja sama dengan pihak terkait dalam menjaga keamanan dalam proses kampanye dan proses pemungutan suara.

"Kita koordinasi dengan pak kapolres agar bersama-sama bisa membangun proses pilgub ini agar berjalan dengan baik," jelas Laka lena, Sabtu (2/3/2013).

Dia berharap semua lembaga yang terkait dalam proses Pilgub ini agar bersama menegakkan aturan sehingga suasana kondusif terus tercipta.

"Sebelumnya kami sudah ketemu KPUD dan Panwas agar bersama membuat proses Pilgub kali ini berjalan dengan baik," tambah mantan staf ahli mentri ESDM

Kampanye lima pasangan calon Gubernur NTT ini berlangsung ditengah terjangan badai Rusty ini akan berlangsung hingga tanggal 14 Maret 2013. Sedangkan pemunggutan suara digelar pada 18 Maret 2013.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8449 seconds (0.1#10.140)