Aher: Saya diserang habis-habisan!

Kamis, 28 Februari 2013 - 20:32 WIB
Aher: Saya diserang habis-habisan!
Aher: Saya diserang habis-habisan!
A A A
Sindonews.com - Calon gubernur inkumben Ahmad Heryawan (Aher) mengaku diserang habis-habisan oleh lawan politiknya di Pilgub Jabar 2013.

Hal itu terkait dengan banyaknya tudingan yang menyebutkan dirinya melakukan kecurangan untuk melanggengkan dirinya melanjutkan memimpin Jabar 1.

Salah satu kecurangan yang ditudingkan kepada dirinya yakni dugaan penggelembungan suara melalui fotokopi C6 (surat undangan).

"Jangan gitu dong, kita jujur, diserang habis-habisan," kata Aher, di Bandung, Kamis (28/2/2013).

Seperti diketahui, sejak masa tahapan Pilgub Jabar hingga penghitungan, banyak serangan terhadap Cagub inkumben yang berpasangan dengan aktor Deddy Mizwar ini.

Serangan tersebut mulai dari black campaign hingga dituding melakukan politik uang karena program pencairan ke desa-desa di Jabar. Kini, Aher juga dituding melakukan penggelembungan suara lewat adanya kebijakan KPU Jabar yang membolehkan penggunaan formulir C6 yang difotokopi.

Aher juga mengaku banyak mendapat black campaign di sana sini. "Kita di black campaign habis-habisan oleh berbagai arah dan diserang di delapan penjuru mata angin," ungkapnya.

Aher juga menyarankan supaya masalah dugaan penggelembungan suara itu sebaiknya ditanyakan ke Panwaslu Jabar. "Oke masalah gituan tanya saja ke Panwaslu," tandasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)