Hirup lem kambing, 5 remaja perempuan diamankan

Senin, 25 Februari 2013 - 21:22 WIB
Hirup lem kambing, 5 remaja perempuan diamankan
Hirup lem kambing, 5 remaja perempuan diamankan
A A A
Sindonews.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, sore tadi, menjaring lima remaja perempuan dari kamar salah satu hotel yang sedang menghirup lem Kambing.

Menurut Hendra Hutabarat, selaku pimpinan razia yang juga menjabat sebagai Komandan Pleton (Danton) Provost Satpol PP Kota Sibolga, razia dilakukan atas laporan pihak Hotel yang menginformasikan ke lima remaja perempuan itu diduga sedang asyik menghirup lem kambing di dalam kamar hotel.

“Saya pun bersama anggota langsung meluncur melakukan razia dan menemukan kelima remaja perempuan itu beserta barang bukti lem Kambing yang mereka hirup di dalam dua kantong plastik yang telah dimasukkan ke tempat sampah di dalam kamar,” tutur Hutabarat, Senin (25/2/2013).

Dia mengatakan, adapun kelima remaja perempuan yang terjaring razia tersebut masing-masing berinisial D (18), warga Pargadungan, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), UK (19), warga Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapteng, YA (21), Rdi (19), IS (20), ketiganya adalah warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Pada pemeriksaan itu, tiga orang remaja perempuan itu yakni YA, UK, dan IS, mengaku tidak mengunakan lem tersebut. Sementara itu dua orang lainnya, Bt dan Rdn membenarkan kalau mereka memakai lem tersebut. Mereka juga mengakui telah melakukan hal serupa beberapa kali.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat, Satpol PP, Dicky S Lubis mengatakan, pihaknya akan memanggil keluarganya masing-masing untuk menjamin dan membuat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan yang sama dikemudian hari.

“Bila mereka nantinya terjaring lagi, akan kita serahkan kepada pihak kepolisian,” tandas Dicky S Lubis.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)
pixels