Usai dipecat, Aceng pulang naik motor

Senin, 25 Februari 2013 - 14:33 WIB
Usai dipecat, Aceng pulang naik motor
Usai dipecat, Aceng pulang naik motor
A A A
Sindonews.com - Setelah menerima surat pemberhentian di Gedung Sate, Bandung, Aceng HM Fikri disambut ribuan massa pendukungnya di Jalan Bandung-Garut, Tugu Pertempuran Kubang, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Ribuan massa, tak henti-hentinya meneriakan dukungan untuk bupati yang baru saja diberhentikan dari jabatannya ini. Massa pun langsung menciumi dan menarik lengan Aceng selepas ia turun dari mobil dinasnya.

“Terima kasih terima kasih,” kata Aceng singkat, Senin (25/2/2013).

Ribuan massa yang telah menunggunya sejak pukul 09.30 WIB itu tidak ingin melewatkan kejadian langka selanjutnya. Mereka meminta Aceng untuk naik ke salah satu sepeda motor untuk mengantarnya pulang ke kediaman pribadi di Kampung Copong, Kelurahan Sukamenteri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

“Naik motor pak. Naik motor,” pinta seorang massa pendukung.

Aceng kemudian setujui usulan tersebut. Tak lama, ribuan sepeda motor pengiring lainnya mengarak Aceng untuk pulang ke rumah pribadinya.

Peristiwa tersebut setidaknya menghentikan arus lalu lintas dari dan menuju kawasan perkotaan Kabupaten Garut. Sejumlah petugas polisi dari Satlantas Polres Garut tampak bersiaga di setiap persimpangan jalan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4399 seconds (0.1#10.140)
pixels