Awal Maret PPP terbitkan rekom ke KarSa

Minggu, 24 Februari 2013 - 00:00 WIB
Awal Maret PPP terbitkan rekom ke KarSa
Awal Maret PPP terbitkan rekom ke KarSa
A A A
Sindonews.com - Pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) kian banyak menuai dukungan. Kali ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan rekomnya jatuh ke pasangan inkumben tersebut.

"Awal bulan depan sudah turun dan tinggal saya tanda tangani saja. Tapi saya jamin tidak ada perubahan," tegas Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali (SDA) kepada Wartawan ketika ditemui di ruang VIP Bandara International Juanda, Sabtu 23 Februari 2013.

Kata SDA, penyerahan rekomendasi itu bersamaan dengan akan dilangsungkan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspilwil) partai berlambang Ka'bah tersebut. Muspimwil itu juga akan dihelat pada awal Maret mendatang.

Agenda ini memang wajib dilaksanakan sesuai dengan aturan dan prosedur partai. Bahkan dalam acara tersebut, Soekarwo juga akan diundang untuk menyampaikan visi dan misi di hadapan para pengurus PPP se-Jawa Timur.

"Nanti akan kami undang Pakde Karwo, untuk berbicara visi dan misi dihadapan kader PPP langsung," terang Menteri Agama itu.

Pada saat yang sama, SDA juga menggelar pertemuan tertutup dengan Soekarwo, Saifullah Yusuf, Musyafak Noer (Ketua DPW PPP Jatim). SDA sendiri didampingi Sekjend PPP Rohmahurmuzy.

Pertemuan yang berlangsung, kurang lebih 30 menit itu, kata SDA membicarakan tentang dukungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim pada 29 Agustus mendatang.

"Secara umum memang tidak ada permaslahan dan kami pastikan akan memberi dukungan kepada pasangan KarSa di Pilgub nanti," tandasnya.

Alasannya, selama empat tahun menjabat, Provinsi Jawa timur dalam keadaan dinamis dan harmonis. Salah satunya adalah kebijakan konkret terhadap pendidikan pesantren dan madrasah diniyah.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)