Rieke gelar doa bersama dengan para kiai

Sabtu, 23 Februari 2013 - 20:13 WIB
Rieke gelar doa bersama...
Rieke gelar doa bersama dengan para kiai
A A A
Sindonews.com - Menjelang pencoblosan Pemilukada Jawa Barat, yang akan dihelat besok 24 Februari 2013, calon gubernur Rieke Diah Pitaloka malam ini menggelar doa bersama.

Doa bersama tersebut dilakukan dirinya bersama sejumlah kiai dan ulama Kota Depok dengan tema "Kebangkitan Islam Kultural Kebangsaan", di Grand Depok City, Kota Kembang, Sukmajaya, Depok.

"Ya, Ibu Rieke hadir dalam doa bersama di Kota Kembang, Depok," jelas asisten Rieke Diah Pitaloka, Yulia, di kediaman Rieke, di Jalan Palakali, Kukusan, Depok, Sabtu (23/2/2013).

Sementara itu, esoknya, Rieke dijadwalkan akan melakukan pencoblosan bersama Presiden Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat, dan Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Andi Gani Nena Wea.

"Yang sudah konfirmasi akan datang ke rumah Ibu Rieke, Pak Irwan Hidayat dan Pak Andi Gani. Tokoh lainnya saya belum tahu," kata Yulia.

Menurut Yulia, sebelum berjalan menuju TPS 20, di Posyandu Melati, Kukusan, Depok, keluarga besar Rieke dan suaminya, Dony Gahral akan melakukan doa bersama.

Setelah itu keluarga besar mengantar Rieke ke TPS. Usai mencoblos, siangnya sekira pukul 13.00 WIB, Rieke akan berangkat menuju posko kemenangan di Buah Batu No 75, Margahayu, Ciwastra, Bandung, untuk menyaksikan perhitungan suara cepat.

"Kami akan lakukan doa bersama terlebih dahulu. Kemudian keluarga mengantar Rieke ke TPS sekitar pukul 08.00 WIB," imbuhnya.

Berdasarkan pantauan di rumah Rieke, terlihat tenda berwarna merah di pasang di jalan di depan rumahnya. Para kader dan relawan juga terlihat berkumpul di halaman rumah.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)