Merasa pengalaman, Dede optimis menang satu putaran

Senin, 18 Februari 2013 - 17:29 WIB
Merasa pengalaman, Dede...
Merasa pengalaman, Dede optimis menang satu putaran
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur (Cagub) Nomor urut 3, Dede Yusuf optimis dirinya bersama Lex Laksamana akan menang dalam satu putaran pada Pilgub 24 Pebruari mendatang.

Dede menyebutkan, dari hasil kampanye yang dilakukan dirinya, basis suaranya merata disemua daerah. Semua itu, karena posisinya sebagai Wakil Gubernur mendampingi Ahmad Heryawan.

“Saya pikir, merata karena pada dasarnya kami sudah lima tahun berada bersama masyarakat. Jadi tidak ada daerah yang merupakan titik kuat atau titik lemah tetapi semuanya merata,” kata Dede kepada wartawan saat kampanye di Pasar Kadipaten Majalengka, Senin (18/2/2013).

Dijelaskan dia, hal tersebut nampak dari tingginya animo masyarakat menyambut dirinya dalam setiap kali kampanye dengan mendatangi pasar. Selain itu, adanya dukungan dari partai koalisi juga menambah optimisme Dede menang dalam satu putaran.

“Pasar itu parameter, ditambah juga dukungan dari koalisi nasionalis dan agamis yang mana masing-masing punya peta kekuatan sendiri. Kami optimis satu putaran,” jelas dia.

Salah satu pedagang di pasar Kadipaten, Ima berharap agar para Cagub-Cawagub bisa merealisasikan janji mereka saat kampanye ketika terpilih sebagi Gubernur-Wakil Gubernur.

“Jangan hanya janji-janjinya saja. Tapi juga nantinya kalau sudah terpilih harus melaksankan janjinya itu,” jelas Ima.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)