Aher: Kampanye hitam tidak akan berpengaruh

Minggu, 17 Februari 2013 - 13:49 WIB
Aher: Kampanye hitam tidak akan berpengaruh
Aher: Kampanye hitam tidak akan berpengaruh
A A A
Sindonews.com - Jelang hari pencoblosan, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat incumbent Ahmad Heryawan (Aher) mengaku, ada kampanye hitam yang dialamatkan kepadanya. Kendati demikian, Aher yakin banyaknya isu negatif tentang program-program dirinya, yang belum tuntas selama menjabat sebagai gubernur tidak akan berpengaruh.

"Itu hanya fitnah agar dalam pemilukada mendatang gagal. Saya rasa, sejauh ini hal-hal seperti itu tidak ada pengaruh apa-apa," kata Aher usai melakukan senam pagi di Lapangan Gelora Merdeka (Kherkof) Garut, Minggu (17/2/2013).

Sebagai pemilih, tambah dia, warga Jabar saat ini telah pintar dalam memilih pemimpinnya. Terkait janji kampanye yang akan direalisasikan bila ia terpilih kembali, Aher menyebutkan sekolah gratis bagi siswa dari tingkat SD hingga SMA merupakan program unggulannya.

"Itu bagian dari sekian program lainnya. Semua bukan janji belaka. Saya akan melanjutkan program lain yang sudah terealisasi," ucapnya.

Dalam kunjungannya di Garut, Aher tidak hanya ikut melakukan senam pagi, ia pun tampak menyambangi warga Garut yang tengah menjalankan aktivitas car free day di Jalan A Yani.

Tak lama kemudian, Cagub Jabar nomor urut 4 ini meninggalkan Garut untuk melanjutkan kampanye akbar di Tasikmalaya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)
pixels