Dede Yusuf dan istri valentine di terminal

Kamis, 14 Februari 2013 - 13:24 WIB
Dede Yusuf dan istri...
Dede Yusuf dan istri valentine di terminal
A A A
Sindonews.com - Kampanye Dede Yusuf hari ini di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat (Jabar), sangat kental dengan suasana valentine.

Dede didampingi istrinya, Sendy Dede Yusuf, tampak mengenakan kaos putih dengan gambar hati berwarna pink di bagian depannya. Pada bagian tengah gambar hati itu tertulis angka 3, sebagai nomor urut Cagub yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB, dan Gerindra ini.

Dede yang diiringi tim pemenangannya tiba di Terminal sekira pukul 12.00 WIB. Dede yang tidak didampingi Cawagubnya, Lex Laksamana, langsung disambut warga terminal. Dia bersalaman dan bercakap-cakap dengan pedagang dan calon penumpang.

"Pilih nomor 3 yah," kata Dede, kepada ibu penjual nasi. "Jangan lupa nomor 3," timpal Sendy, yang tampil santai dengan jeans biru muda, Kamis (14/2/2013).

Dalam kampanye itu, Dede juga menaiki Bus Budiman kelas bisnis bernopol Z 7725 HB jurusan Tasik-Bandung. Kepada sopir bus, Dede meminta berhati-hati dalam membawa penumpang.

Namun Dede tidak menyopiri bus. "Ini bukan lebaran," kelakarnya.

Disinggung mengenai banyaknya tim sukses yang memakai kaos bernuansa pink termasuk istrinya, kata Dede warna pink adalah kesukaan istrinya.

"Istri saya suka warna pink," jawabnya.

Sementara Sendy menambahkan, dirinya berusaha menyesuaikan kampanye di nuansa valentine day yang jatuh tiap 14 Februari. "Ya menyesuaikan saja," kata mantan model ini.

Di Pilgub Jabar, hari ini Dede kebagian kampanye di Jabar tengah, yakni Bandung Raya. Dede adalah cagub inkumben yang berpasangan dengan Lex Laksamana.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)