Istri mantan Satpol PP ditemukan tewas

Rabu, 13 Februari 2013 - 16:24 WIB
Istri mantan Satpol PP ditemukan tewas
Istri mantan Satpol PP ditemukan tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang perempuan paruh baya, Suwarsih (58), ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Tanggul Mas Timur III nomor 225, Kecamatan Semarang Utara. Pada kedua tangan korban ditemukan bekas luka jeratan.

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 07.00 Rabu (13/2/2013) di kursi panjang yang berada di ruang tamu. Korban hanya tinggal berdua dengan suaminya dan puluhan tahun sering mendapat perlakuan kasar.

Adik korban, Suwoto, mengatakan kakaknya memang sering ribut dengan suaminya. Informasi itu diperoleh dari tetangganya.

Suami korban, Teguh Santoso (60) yang juga mantan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membantah pernah menyakiti dan menganiaya isterinya.

"Meninggalnya karena jatuh di kamar mandi, saya nggak pernah mukul," ungkapnya yang kini bekerja sebagai petugas parkir di kompleks Pasar Johar Semarang itu.

Sementara itu, petugas Unit Olah TKP dan Identifikasi Polrestabes Semarang juga tiba di lokasi kejadian. Petugas dari Mapolsek Semarang Utara juga tiba di lokasi dipimpin Kapolsek.

Kapolsek Semarang Utara, Kompol Sugiyanto, membenarkan bahwa ada informasi-informasi yang diterimanya terkait korban sering dapat perlakuan kasar.

"Kami masih dalami, periksa saksi-saksi, kami juga koordinasi dengan pihak forensik dari tim medis, untuk mengetahui penyebab kematian korban, juga mencari tahu apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1652 seconds (0.1#10.140)