Asyik bermain, bayi terkena peluru nyasar

Rabu, 13 Februari 2013 - 11:32 WIB
Asyik bermain, bayi terkena peluru nyasar
Asyik bermain, bayi terkena peluru nyasar
A A A
Sindonews.com - Seorang bayi berusia satu tahun yang tinggal di Jalan Baji Gau No 3 F, Kelurahan Baji Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan, terkena peluru nyasar saat sedang bermain di rumahnya. Saat ini kondisi korban kritis dan dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Wahidin, Makassar.

Hingga kini pihak RS Wahidin, Makassar masih berupaya mengeluarkan proyektil yang masih bersarang di kepalanya.

Menurut Fikar ayah korban, peristiwa yang menimpa anaknya tersebut terjadi pada tanggal 1 February 2013 lalu. Saat itu Fathir sedang bermain bersama kakaknya di kamar kontrakan orang tuanya.

Saat sedang bermain, korban tiba-tiba terkapar berlumuran darah di kepalanya. Ibu korban langsung melarikannya ke rumah sakit.

"Saya baru tahu Fathir terkena peluru setelah melihat hasil rontgent yang menunjukkan peluru bersarang di kepalanya," kata Fikar di rumah sakit, Rabu (13/2/2013).

Padahal saat kejadian, fikar menambahkan, tidak ada keributan di sekitar rumahnya.

Wakapolsek Mamajang, AKP Yupensius mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan serta telah mengambil keterangan sejumlah saksi.

"Kami belum dapat memastikan jenis pistol yang digunakan karena peluru belum berhasil diangkat," katanya.

Sementara ini, kondisi korban masih kritis dan harus menjalani perawatan di ruang ICU. Pihak rumah sakit juga belum bisa melakukan operasi pengangkatan proyektil lantaran kondisi korban yang belum stabil.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.2014 seconds (0.1#10.140)