Kampanye di Garut, Dede dan Lex berpisah

Senin, 11 Februari 2013 - 15:56 WIB
Kampanye di Garut, Dede...
Kampanye di Garut, Dede dan Lex berpisah
A A A
Sindonews.com – Kampanye pasangan Calon Gubernur Jawa Barat (Cagub Jabar) Dede Yusuf dan Lex Laksamana awalnya jalan bareng. Namun ditengah perjalanan kedua berpisah.

Awalnya Dede yang datang bersama pasangannya, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar Lex Laksamana, mengunjungi para pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Jalan Ahmad Yani, Pasar Mandalagiri Kecamatan Garut Kota, pusat perbelanjaan Garut Plaza, sentra kulit Sukaregang, dan salah satu pabrik susu di kawasan Cimacan Garut.

Kemudian keduanya berpencar, Dede Yusuf didampingi Ketua DPRD Kabupaten Garut Ahmad Badjuri yang juga menjabat sebagai ketua DPD Partai Demokrat Garut. Sedangkan Lex, tampak dikawal sejumlah kader Partai Demokrat.
Meski demikian, pasangan Cagub dan Cawagub Jabar nomor urut tiga ini sama-sama meminta dukungan dari masyarakat yang mereka temui.

“Kepada masyarakat semua, kami memohon doa dan kelancarannya untuk bisa membawa Jabar ke arah perubahan,” kata Dede, Senin (11/2/2013).

Selain itu, Dede pun meyakini pemerintah harus dapat membantu para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan cara memberikan bantuan modal. Tujuannya, agar industri kreatif dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Garut juga bisa inovatif. Nilai tambah lainnya, Garut terkenal dengan sumber alamnya. Saya yakin, ke depan nanti, Garut bisa seperti Bandung,” katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)