Cari rumput, pasutri tewas kesetrum

Senin, 04 Februari 2013 - 20:01 WIB
Cari rumput, pasutri tewas kesetrum
Cari rumput, pasutri tewas kesetrum
A A A
Sindonews.com - Sepasang suami-istri yang tengah mencari rumput, tewas seketika setelah tersengat listrik dari kabel yang terputus oleh sabit mereka.

Pasangan suami-istri yaitu Jaidi (50) dan Jarmi (45) warga Dukuh Krajan, Desa Bareng, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, tewas hampir bersamaan setelah tersengat listrik, kemarin.

Pihak polisi menyatakan kasus itu murni kecelakaan dan kedua korban langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

Menurut Kapolsek Sekar, AKP Serang, saat itu Jaidi sedang mencari rumput untuk pakan ternak di lokasi dekat rumahnya. Tanpa sengaja sabitnya memotong kabel yang tersambung pada pompa penyedot air yang dipasang di dekat sumur gali.

Seketika itu, telapak tangannya tersengat aliran listrik dan tubuhnya mengejang. Ia sempat berteriak dengan keras sehingga istrinya, Jarmi, langsung mendekat ke lokasi kejadian.

Melihat suaminya tersengat listrik, Jarmi berusaha menolongnya. Karena panik, Jarmi langsung berusaha melepaskan tangan suaminya yang menyentuh kabel yang teraliri setrum tersebut. Namun, bukannya tertolong, Jarmi malah ikut tersengat aliran listrik tersebut.

Tidak berselang lama, sekitar pukul 10.30 WIB tubuh pasangan suami-istri tersebut lunglai tertelungkup dan ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Saat ditemukan, Jaidi mengalami luka gosong di telapak tangan kiri dan pipi kanan. Sedangkan, Jarmi mengalami luka lebam hitam di paha kiri.

Menurut Serang, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi. Selain itu, petugas juga telah melakukan visum untuk memastikan penyebab meninggalnya korban.

“Dari hasil visum tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan. Kedua korban meninggal murni karena kecelakaan,” ujar Serang di Mapolsek Sekar, Senin (4/2/2013).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)