Batal nikah, pak guru lapor polisi

Senin, 04 Februari 2013 - 18:16 WIB
Batal nikah, pak guru lapor polisi
Batal nikah, pak guru lapor polisi
A A A
Sindonews.com - Gara-gara calon pengantin kabur dengan pria idaman lain, seorang guru SMP bernama Ferli Eka Putra (27), warga Dusun 1, Desa Sekonjing, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) batal menikah.

Tidak terima nama besar keluarganya sudah dicemarkan sang calon pengantin wanita, Meri Susanti (22) yang masih tercatat sebagai tetangga korban dan juga seorang guru, korban, Senin (4/2/2013) sekira pukul 13.20 WIB, Ferli melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam laporan korban bernomor LPB/85/II/2013/SPKT Polda Sumsel korban mengatakan, sebenarnya pernikahan itu akan berlangsung pada 22 Oktober 2012, lalu, entah mengapa tiba-tiba terlapor tidak hadir dalam acara akad nikah tersebut dan setelah di cek ternya terlapor kabur dengan pria lain.

“Saya sudah semua pak buat undangan, pesan tenda dan orkes melayu, intinya saya sudah keluar uang banyak, tetapi dia (wanita) yang sudah saya pacari sekitar empat bulan itu malah milih kabur sama lelaki lain, hati saya sakit sekali,” ungkap korban di hadapan petugas SPKT Polda Sumsel, Senin (4/2/2013).

Pjs Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R Djarod Padakova membenarkan adanya laporan korban ke SPKT Polda Sumsel.

”Sudah kita terima dan akan diteruskan ke bagian Reserse,” ungkap Djarod.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6616 seconds (0.1#10.140)
pixels