Bocah 2 tahun tewas ditabrak motor

Minggu, 03 Februari 2013 - 03:53 WIB
Bocah 2 tahun tewas ditabrak motor
Bocah 2 tahun tewas ditabrak motor
A A A
Sindonews.com - Diduga lepas dari pengawasan orang tuanya saat bermain di jalanan, seorang bocah 2 tahun di Gowa Sulawesi Selatan, dini hari tadi, tewas tertabrak sepeda motor. Korban tewas, setelah sempat dirawat di rumah sakit. Sementara pelaku langsung melarikan diri.

Keysa bocah berumur dua tahun yang menjadi korban tabrak lari ini langsung dibawa ke rumah duka, setelah sempat menjalani perawatan dirumah sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Bocah dua tahun ini tewas, setelah tertabrak pengendara sepeda motor di Komplek BTN Mutiara Permai, Kelurahan Pacci'nongang, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Diduga, bocah tersebut tewas akibat mengalami pendarahan di bagian kepalanya.

Menurut Wahid salah seorang saksi mata, korban tewas setelah tertabrak oleh pengendara sepeda motor. Petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa, yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban tewas akibat ditabrak pengendara sepeda motor. Sementara pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, berhasil melarikan diri dari kejaran warga.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi kini memeriksa sejumlah saksi dari TKP. Hingga kini, petugas masih mencari identitas pelaku yang melarikan diri.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9196 seconds (0.1#10.140)