Polisi temukan paket 1 kg sabu di kantor pos

Sabtu, 02 Februari 2013 - 12:48 WIB
Polisi temukan paket...
Polisi temukan paket 1 kg sabu di kantor pos
A A A
Sindonews.com - Aparat Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel mengamankan satu paket diduga berisi satu kilogram sabu siap edar dari sebuah kantor pos besar di kawasan Jalan Merdeka Palembang.

Namun sayang hingga berita ini diturunkan Direktur Ditresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Teguh Prayitno masih enggan mempublikasi tangkapan paket sabu senilai Rp1 miliar lebih itu.

"Ya benar, tapi kami masih mengembangkan beberapa titik lokasi yang diduga terkait kepemilikan paket sabu ini. Nanti dikabari lagi ya," ungkap Teguh saat dihubungi SINDO, Jumat 1 Februari 2013 siang.

Dari informasi yang dihimpun SINDO di lapangan, terungkapnya pengiriman pakat sabu dalam jumlah besar ini melalui jasa paket pos ini berawal dari informasi seseorang, bahwa bahkan ada pengiriman paket sabu besar dari luar negeri masuk ke Palembang.

Laporan itu, kemudian ditindaklanjuti aparat Satuan Reskrim Narkoba Polresta Palembang dan Ditresnarkoba Polda Sumsel. Hasilnya ternyata benar ada paket yang mencurigakan di kantor pos itu.

Berkat kerjasama aparat kepolisian dan pihak kantor pos, akhirnya paket sabu yang ada dalam patung itu berhasil diamankan.

Pihak Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel yang duluan mengamankan barang-bukti (BB) paket itu langsung melakukan pengembangan ke beberapa lokasi.

Akan tetapi sampai malam ini (kemarin) belum satupun, petugas berhasil mengamankan pemilik paket sabu tersebut.

Terpisah Kepala Kantor Pos Cabang Merdeka Palembang, Dino Ariadi saat dikonfirmasi SINDO terkait adanya pengamanan paket sabu di kantor Pos Palembang masih enggan berkomentar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9904 seconds (0.1#10.140)