Pesta miras di mobil, 3 ABG kritis

Jum'at, 01 Februari 2013 - 10:25 WIB
Pesta miras di mobil, 3 ABG kritis
Pesta miras di mobil, 3 ABG kritis
A A A
Sindonews.com - Diduga sedang melakukan pesta miras di dalam mobil, tiga pelajar yang masih mengenakan seragam putih abu-abu kritis. Ketiganya mengalami kecelakaan setelah mobilnya menabrak pembatas jalan dan terbalik.

Sepasang kekasih dan satu penumpang perempuan mengalami luka yang cukup serius dan terpaksa dilarikan ke ruang unit gawat darurat Rumah Sakit Sari Mutiara Medan.

Ketiganya mendapat perawatan setelah mobil Nissan March dengan nomor polisi BK 1763 ZK yang mereka kendarai oleng saat melintas di kawasan Jalan Tengku Amir Hamzah, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara.

Jany pengendara mobil yang masih mengenakan seragam putih abu-abu tidak mampu mengendalikan mobilnya karena kondisi jalan yang basah. Sementara kekasihnya Rizky Abdularahan, warga Jalan Diski tidak mampu berbuat banyak karena berada diposisi penumpang.

Saksi mata mengatakan, tiba tiba mobil yang melaju dari arah Jalan Karya menuju arah Gelugur oleng dan menabrak pembatas jalan. Setelah sempat terhempas, mobil langsung terbalik akibat menabrak pohon palm yang berada di sisi jalan.

Saat warga memberikan pertolongan, didalam mobil didapati sejumlah botol minuman keras yang isinya sudah tandas. Peristiwa yang terjadi pada Kamis 31 Januari 2013 malam ini langsung menjadi tontonan warga setempat dan pengendara yang melintas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6317 seconds (0.1#10.140)