Disambar kereta, pemulung terpental 50 meter

Kamis, 31 Januari 2013 - 11:32 WIB
Disambar kereta, pemulung terpental 50 meter
Disambar kereta, pemulung terpental 50 meter
A A A
Sindonews.com - Perlintasan kereta api di Jalan Ahmad Yani, Surabaya kembali eminta korban. Seorang pemulung yang sedang memunguti barang bekas di tengah rel terpental hingga 50 meter dan membuatnya tewas seketika.

Jenazah Pemulung yang diperkirakan berusia 45 Tahunan itu langsung dievakuasi ke kamar mayat Dokter Soetomo, sebab warga sekitar tidak mengenalinya.

Menurut kesaksian Shodikin (30) di lokasi kejadian, sebelum kejadian korban diketahui sedang mondar-mandir di sekitar lokasi. Saat itu, korban sedang memunguti sejumlah benda-benda bekas hingga ke tengah-tengah rel kereta api.

"Saat kereta apai lewat, warga sudah meneriakinya tapi ternyata tidak didengar," ujar Shodikin di lokasi kejadian, Kamis (31/1/2013).

Dalam tempo cepat, korban yang saat itu mengenakan kaos berwarna Hijau dan celana berwarna putih langsung tertabrak kereta Penataran dari arah Selatan. Korban langsung tewas di lokasi kejadian karena terpental hingga 50 meter.

Warga di lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui siapa pemulung naas tersebut. Semula warga mengira korban adalah tetangga kampung. Sebab, postur dan pakaian yang dikenakan mirip. Namun ternyata setelah dipastikan, korban adalah pendatang.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Namun tidak ditemukan identitas dalam tubuh korban hingga akhirnya, jenazah pemulung ini langsung dibawa ke kamar mayat dokter Soetomo.

Sementara akibat kejadian ini arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani tersendat. Sebab, sejumlah pengguna jalan memarkir kendaarannya untuk melihat kecelakaan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5839 seconds (0.1#10.140)