Dihadapan pengusaha, Rieke-Teten janji berantas pungli

Kamis, 31 Januari 2013 - 10:21 WIB
Dihadapan pengusaha, Rieke-Teten janji berantas pungli
Dihadapan pengusaha, Rieke-Teten janji berantas pungli
A A A
Sindonews.com - Menjelang kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat (pilgub Jabar), Rieke Diah Pitaloka-dan Teten Masduki mengadakan audensi dengan sejumlah pengusaha. Dalam pertemuan tersebut, pasangan cagub-cawagub yang diusung PDIP janjikan berantas pungutan liar (pungli).

Dalam audiensi dengan jajaran pengusaha di Jawa Barat, yang digelar di hotel Papandayan, Rabu (30 Januari 2013) malam, Rieke-Teten menjelaskan visi dan misinya.

Plh Ketua PDI Perjuangan Jabar Tubagus Hasannudin menyatakan, kegiatan ini merupakan sosialisasi pasangan kami dihadapan para pengusaha.

"Sudah saatnya lahir seorang pemimpin yang amanah, dan mau menyerahkan hidupnya untuk kita semua demi Jawa Barat. Serta visi yang akan diusung pasangan kami," papar Tubagus Hasannudin dalam rilisnya, Kamis (31/1/2013).

Wakil Koordinator Media Center Paten, Waras Wasisto mengatakan, visi misi yang akan dipaparkan ini menjelaskan mengenai keberpihakan Rieke - Teten dalam menciptakan dunia usaha yang kondusif.

"Jangan sampai pengusaha beranggapan kalau mereka hanya membela buruh, yang ingin diciptakan saat ini adalah melakukan perubahan melalui harmonisasi industri," ujar Waras.

Harmonisasi Industri yang dimaksud adalah, pasangan ini akan mengahapuskan biaya pungli yang banyak dilakukan ke pengusaha oleh para oknum.

"Ditekan biaya pungli, sehingga buruh sejahtera, tidak harus ribut demo dan melakukan mogok kerja. Sehingga dengan pemberantasan pungli, Insya Allah iklim dunia usaha di Jabar berjalan lancar," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Yanti Sukamdani (DPP PDIP) , Rano Karno (Wabup Banten), Ari Batu Bara (DPP PDIP) Nursidwan (Wakil Ketua bidang Pekerjaan Umum DPP PDIP).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5721 seconds (0.1#10.140)