Guru dan tenaga medis kepergok selingkuh

Selasa, 29 Januari 2013 - 16:31 WIB
Guru dan tenaga medis kepergok selingkuh
Guru dan tenaga medis kepergok selingkuh
A A A
Sindonews.com – Seorang guru PNS di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) kepergok sedang berduaan dengan tenaga medis yang tercatat sebagai PNS di Pemkab Nias disebuah kamar hotel kelas melati.

Mereka terjaring operasi kasih sayang yang digelar Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) dari satuan Sabhara yang menyasar sejumlah hotel kelas melati. Mereka tertangkap basah sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (29/1/2013).

Menurut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapteng, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Misnan yang dikonfirmasi melalui Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hartono, pasangan kekasih gelap itu merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

PN (52) yang sudah beristri dan memiliki anak merupakan seorang tenaga pengajar di lingkungan Pemkab Tapsel. Sementara si perempuan berinisial M br S (43) yang juga sudah bersuami dan miliki anak bertugas sebagai seorang paramedis dilingkungan Pemkab Nias.

“Saat diamankan itu, keduanya tidak mampu membuktikan bahwa mereka adalah pasangan suami istri sah, mereka kita bawa ke Polres ini guna menjalani pemeriksaan selanjutnya,” ungkap AKP Hartono, Selasa (29/1/2013).

Ia mengatakan, penangkapan pasangan ini, berdasarkan hasil operasi kasih sayang aparat Polres Tapteng dari Satuan Sabhara. Salah satu pusat kegiatan dari operasi (patrol) adalah hotel–hotel kelas melati yang berada di wilayah hukum Polres Tapteng. Operasi ini akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9350 seconds (0.1#10.140)