Pilkada Jabar, Gubernur Ahmad Heryawan cuti 7 Februari

Minggu, 27 Januari 2013 - 18:05 WIB
Pilkada Jabar, Gubernur Ahmad Heryawan cuti 7 Februari
Pilkada Jabar, Gubernur Ahmad Heryawan cuti 7 Februari
A A A
Sindonews.com - Incumbent Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan mengambil cuti mulai 7 Februari 2013, agar fokus mengikuti kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat, yang jatuh pada 24 Februari 2013.

Aher, begitu dia akrab disapa mengaku, saat ini pihaknya terus melakukan sosialisasi dan menyiapkan diri menjelang kampanye. Aher juga mengaku fokus untuk berkeliling kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

"Persiapan terus biasa-biasa saja, karena masa kita sosialisasi," katanya kepada wartawan di Pancoranmas, Depok, Minggu (27/01/2013).

Aher mengaku sedikit diuntungkan dengan jabatannya sebagai incumbent maju kembali dalam pemilukada. Karena banyak masyarakat mengenalnya sebagai gubernur.

"Saya sebagai gubernur dan juga sebagai cagub kan kemana-mana bernuansa gubernur dan sosialisasi. Hari ini belum cuti, cuti resmi nanti tanggal 7 Februari. Kemana-mana saya kan gubernur. Selalu melekat," paparnya.

Namun Aher mengaku juga terkadang tidak diuntungkan dengan jabatan sebagai calon incumbent. Sebab dia tak lepas dari tuduhan curi start kampanye.

"Diuntungkan bisa iya bisa tidak, karena incumbent sering dituduh. Yang lain juga iya melakukan curi start," tegasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9738 seconds (0.1#10.140)