Adu jurkam di Pilgub Jabar

Rabu, 16 Januari 2013 - 13:00 WIB
Adu jurkam di Pilgub Jabar
Adu jurkam di Pilgub Jabar
A A A
Sindonews.com - Mendekati waktu kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) sejumlah tim pemenangan cagub menyiapkan juru kampanyenya (Jurkam). Tak hanya tokoh nasional, sejumlah pentoolan partai hingga artis nasional diprediksi bakal meramaikan kampanye pasangan Cagub Jabar.

Ketua DPD PKS Jabar Tate Qomarudin menyebutkan, tim pemenangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sudah menyiapkan sejumlah jurkam. Mereka adalah para ketua umum partai koalisi pengusung pasangan nomor urut 4 ini, yakni PKS, PPP, Hanura, dan PBB.

"Untuk jurkam yang pasti pengurus DPP masing-masing parpol koalisi seperti ketua umum dan sekjen partai. Pokoknya pentolan-pentolan partai," kata Tate, di Bandung, Rabu (16/1/2013).

Selain itu, tokoh tingkat provinsi dan tokoh masyarakat akan mengisi kampanye bagi pemenangan inkumben ini, seperti budayawan dan seniman Jabar.

Tidak ketinggalan, para artis juga sudah disiapkan. Namun Tate belum bisa menyebutkan nama-nama artis yang akan kampanye sebab ini ada di tangan tim sukses.

Hal senada diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Koalisi Babarengan Dede Yusuf-Lex Laksamana, Didin Supriadin.

Tokoh yang disiapkan misalnya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto.

"Yang pasti kita siapkan yang top-topnya, misalnya Pak Prabowo," sebutnya.

Selain itu, para artis juga disiapkan, juga kader partai koalisi yang kini duduk di DPR RI. Pentolan parpol di partai koalisi yang mengusung pasangan nomor urut 3 ini dipastikan ikut kampanye, misalnya para ketua umum Demokrat, PAN, PKB, dan Gerindra.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7670 seconds (0.1#10.140)