Dijegal, Ridwan Mukti nekat nyagub

Kamis, 06 Desember 2012 - 16:28 WIB
Dijegal, Ridwan Mukti nekat nyagub
Dijegal, Ridwan Mukti nekat nyagub
A A A
Sindonews.com – Kendati ada upaya penjegalan pencalonannya dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Pilgub Sumsel), Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) akan bertekad maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel 2013.

“Selama berpolitik dari dulu hingga duduk sebagai kepala daerah tidak mudah, banyak lika-liku dan perjuangan yang dilalui. Termasuk dizalimi, tetapi orang yang dizalimi itu biasanya menang,” ucap Ridwan Mukti di halaman Pemkab Mura, Kamis (6/12/2012).

Fungsionaris DPP Partai Golkar menjelaskan, hingga sekarang dirinya tetap melakukan sosialisasi dimasyarakat terkait pencalonannya.

Sejumlah daerah di Sumsel disambangi dan fakta dilapangan menunjukkan masyarakat di Sumsel masih dibawah garis kemiskinan, terisolir dan tidak merasakan pembangunan yang ada.

Apalagi sumber daya alam (SDA) di Sumsel yang luar biasa tetapi kenyataannya masyarakatnya masih jauh dari tertinggal.

"Ini menjadi catatan penting untuk memperjuangkan nasib rakyat Sumsel agar lebih sejahtera," tegasnya.

Mengenai adanya langkah penjegalan dan hanya mendapat dukungan sedikit di DPD Kabupaten/kota Partai Golkar. Politisi Partai Golkar ini menegaskan, dirinya tidak akan mencampuri semua proses organisasi yang dijalankan partai.

"Saya hanya ingin fokus melakukan sosialisasi di masyarakat, dan animo masyarakat cukup tinggi," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mura, Lily Martiani Madari melalui Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM, Hasran Akwa mengatakan, DPD Golkar Mura tetap berkomitmen mendukung pencalonan H Ridwan Mukti sebagai calon gubernur Sumsel.

“Kita tidak salah menentukan pilihan kepada Ridwan Mukti, karena sebagai putra daerah sukses membangun daerahnya, bisa membesarkan partai Golkar dengan memiliki jaringan yang luas di tingkat nasional,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7618 seconds (0.1#10.140)