Niat buang sampah, nenek jatuh ke jurang

Kamis, 08 November 2012 - 23:54 WIB
Niat buang sampah, nenek jatuh ke jurang
Niat buang sampah, nenek jatuh ke jurang
A A A
Sindonews.com - Keli (50) ditemukan keluarganya sudah tergeletak di jurang belakang rumahnya. Sebelumnya, keluarga sempat mencarinya selama tujuh jam usai si nenek pamit buang sampah.

Diduga akibat terpeleset, Keli, warga samping Masjid Bantola, Atas Ngarai, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, terjatuh ke jurang sedalam 80 meter. Meski berhasil selamat, korban mengalami luka serius di tangan dan kakinya.

Menurut keli, peristiwa yang dialaminya berawal saat ia membuang sampah di belakang rumah. Korban terpeleset saat menuangkan sampah dari dalam gerobak. Keli merasakan tanah di sekitar pinggir jurang basah dan licin.

"Saya jatuh karena terpeleset saat buang sampah, waktu itu Pukul 10.00 WIB, saya jatuh ke dalam jurang Ngarai," katanya, Kamis (8/11/2012).

Sementara itu, warga baru mengetahui korban jatuh Pukul 17.00 WIB atau sekira tujuh jam setelah korban terjatuh.

Awalnya pihak keluarga kebingungan mencari korban yang tidak biasanya pergi tanpa kabar. Untungnya, ada tetangga yang sempat melihat Keli akan membuang sampah.

Akhirnya keluarga bersama warga coba mencari tahu kebenaran informasi tersebut. Benar saja, warga melihat sebuah gerobak yang biasa digunakan Keli membuang sampah.

Saat pencarian, warga bersama anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bukittinggi menemukan korban tergeletak di dasar jurang dengan posisi duduk lemah tak sadarkan diri.

Setelah berhasil dievakuasi, Keli langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)