Pekerja tewas saat motong besi

Sabtu, 01 September 2012 - 06:11 WIB
Pekerja tewas saat motong besi
Pekerja tewas saat motong besi
A A A
Sindonews.com - Dede (17), kuli bangunan asal Sukabumi, Jawa Barat, yang bekerja di Bogor Techno World mall di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Bogor Tengah Kota Bogor, tewas tertimpa reruntuhan bangunan. Korban tewas, karena luka parah pada bagian kepala bagian atas, memar dan lecet pada bagian kening, pipi kanan, dan punggung.

Kapolsek Bogor Tengan AKP Viktor Gatot mengatakan, saat itu korban yang diketahui warga Kampung Tipar, Desa Sukamukti Kecamatan Waluran Jampang Surade, Kabupaten Sukabumi, tengah melakukan pekerjaanya menggergaji sepotong besi.

"Sebelum kejadian korban tengah memotong untuk mematahkan besi kolam," terangnya, di Bogor, Jawa Barat, Jumat 31 Agutus 2012.

Dia menambahkan, belum besi itu terpotong ternyata, dinding yang berada didekatnya tiba-tiba ambruk dan menimpa tubuh korban yang berada dibawahnya. "Tubuh korban pun terkena reruntuhan tembok yang ambruk itu," cerita Viktor.

Mengetahui peristiwa tersebut, sejumlah rekan korban pun langung berlarian untuk menyelamatkan korban yang tertimbun. Setelah beberapa saat tertimbun tubuh korban pun berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Karya Bhakti, Bogor.

"Namun, karena luka parah pada bagian kepala dan sekujur tubuh akibat tertimpa reruntuhan, korban pun meninggal dunia," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)