Payudara diremas, warga Semarang lapor polisi

Senin, 13 Agustus 2012 - 19:36 WIB
Payudara diremas, warga Semarang lapor polisi
Payudara diremas, warga Semarang lapor polisi
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita berinisial SDY (43), mendatangi kantor SPKT Polrestabes Semarang. SDY datang ke kantor polisi lantaran payudaranya diremas oleh orang tidak dikenal.

Dengan rasa jengkel dia menceritakan kepada petugas, perbuatan asusila yang menimpanya terjadi di jalan kampung di sebuah gang kecil samping Sun Motor di Jalan MT Haryono Semarang.

Dia menceritakan, perbuatan tersebut bermula ketika SDY hendak berangkat kerja Senin, pukul 08.15 WIB (13/8/2012). dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo H 2112 SZ. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berpapasan dengan seorang laki-laki yang juga mengendarai sepeda motor.

Karena merasa tidak kenal, korban menghiraukan laki-laki tersebut, namun, tiba-tiba pelaku berbalik arah menyusul dan saat sampai di gang sempit yang sepi pelaku memepet motor korban.

“Karena saya piker dia mau mendahului, saya berhenti,” ujar warga Ngemplak, Tandang Kecamatan Tembalang ini.

Namun saat berhenti itu, tanpa disadari korban, pelaku tiba-tiba meremas payudaranya, bahkan karena kaget korban sempat nyaris terjatuh. Usai meremas payudara, pelaku langsung kabur.

Merasa dilecehkan, korban langsung berusaha melakukan pengejaran dan meneriakinya maling dengan harapan ada orang yang menolongnya. Namun apa dikata, karena pelaku terlalu cepat memacu sepeda motornya, korban tidak bisa mengejar.

Merasa dilecehkan dengan aksi perbuatan cabul tersebut, korban melaporkan pria yang belum diketahui identitasnya itu ke SPKT Polrestabes Semarang. Dia berharap polisi bisa menangkap pelaku pelecehan sexual itu, supaya tidak ada wanita lain yang menjadi korban berikutnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5391 seconds (0.1#10.140)