Jelang ramadan, 6 PSK terjaring razia

Selasa, 10 Juli 2012 - 12:49 WIB
Jelang ramadan, 6 PSK terjaring razia
Jelang ramadan, 6 PSK terjaring razia
A A A
Sindonews.com - Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya menggelar razia di lokalisasi kawasan pinggiran di Stasiun Tandes, Surabaya. Hasilnya, enam Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia.

Kasat Shabara Polrestabes Surabaya AKBP Iwan Setyawan mengatakan, razia semacam ini memang sering dilakukan satuannya. Namun, razia kali ini memang digelar menjelang bulan ramadan.

"Sebenarnya tidak hanya menjelang puasa saja. Kami sering merazia lokaliasai mulai dari Stasiun Tandes, Jalan Diponegoro, Ngagel BAT sampai dengan Wonokromo dan Bunderan Waru,” ungkap Iwan menjelaskan kepada Wartawan, Selasa (10/7/2012).

Dalam razia yang digelar Selasa dini hari itu, enam PSK yang tertangkap adalah YN (36), warga Tambakasari, kemudian SW (43) warga Jember, NN (30) warga Simogunung, ST (32) warga Bandarejo dan SU (40) warga Moroseneng. Mereka diamankan ketika akan mencari lelaki hidung belang di sejumlah lokalisasi tersebut.

"Enam PSK ini dilakukan pendataan dan pemeriksaan kemudian diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan," terang Iwan.

Selanjutnya, operasi seperti ini akan digelar secara mendadak dan tempat yang acak. Hal itu bertujuan agar hasil razia ini tetap maksimal.

"Kami akan terus menggelar operasi dengan waktu dan tempat yang mendadak. Hal itu agar tidak bocor sehingga hasilnya maksimal," ujar Iwan.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3266 seconds (0.1#10.140)