Gadis airmata kristal diperiksa di RSM Cicendo

Kamis, 31 Mei 2012 - 16:32 WIB
Gadis airmata kristal...
Gadis airmata kristal diperiksa di RSM Cicendo
A A A
Sindonews.com - Pemeriksaan awal dilakukan Rumah Sakit Mata (RSM) Cicendo, Bandung, Jawa Barat (Jabar), untuk mengidentifikasi kelainan yang dialami Tina Agustina (17). Airmata yang keluar dari mata Tina berbentuk kristal.

Tina tiba di RS pemerintah itu sekira pukul 12.00 WIB. Tina yang mengenakan kaos hijau dan jeans biru didampingi orangtua ke Humas RSUD Sumedang. Tina yang ditunggu puluhan wartawan, langsung masuk ke ruang Lasik Center RSM Cicendo untuk menjalani pemeriksaan awal.

Usai pemeriksaan, Tina mengaku lega meski sebelumnya, saat dibawa dari Sumedang, dirinya merasa tegang. Sehingga semalam sebelum berangkat dan pagi tadi, empat biji kristal keluar dari matanya.

"Malam tadi keluar satu, terus tadi pagi tiga," kata Tina, usai menjalani pemeriksaan di RSM Cicendo, Kamis (31/5/2012).

Tina mengakui takut saat dibawa ke RSM Cicendo. Begitu juga saat di perjalanan. Lalu begitu tiba di RSM Cicendo dan menjalani pemeriksaan, butiran mirip kristal keluar.

"Tadi keluar pas lagi diperiksa. Totalnya jadi 126. Itu pas aku hitung dari 23 Mei 2012 sampai sekarang," papar Tina.

Setelah diperiksa, Tina mengaku sudah tenang. Hasil sementara pemeriksaan dokter juga normal dan sehat. Tina menjelaskan, batu kristal di matanya keluar ketika lagi sedih dan gembira. Batu dikeluarkan tidak bisa atas kehendak Tina.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)