Warga Pantai Marina temukan potongan kaki

Senin, 14 Mei 2012 - 15:39 WIB
Warga Pantai Marina temukan potongan kaki
Warga Pantai Marina temukan potongan kaki
A A A
Sindonews.com - Potongan kaki di dalam bungkusan plastik ditemukan warga di hutan mangrove, Pantai Marina, Denpasar, Bali. Diduga potongan kaki tersebut dibuang setelah korban dimutilasi.

Temuan potongan kaki sebelah kanan yang terbungkus plastik itu pertama kali dilihat oleh seorang warga Mangku Puguh yang tengah mencari daun ilalang. Awalnya, dia penasaran melihat ada bungkusan dan setelah dibuka saksi kaget karena berisi potongan kaki.

Dia memberitahukan hal itu kepada warga lainnya sehingga warga berdatangan ke lokasi untuk melihat potongan kaki tersebut yang terbungkus plastik di sekitar rawa-rawa.

"Dia menemukan bungkusan plastik warna kuning di dalamnya terdapat potongan kaki yang sudah diperban," kata Wayan Suartika warga lainnya yang menerima laporan tersebut Senin (14/5/2012).

Temuan itu segera diteruskan ke pihak kepolisian yang datang ke lokasi guna melakukan penyelidikan. Petugas gabungan dari Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar ke lokasi lanjut memintai keterangan saksi mata dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Jatanras Polresta Denpasar Putu Ardana mengatakan penyelidikan sementara diduga potongan kaki manusia jika melihat kondisinya sudah dibuang dua hari lalu dan terdampar di lokasi.

Hanya saja, dia tidak berani memastikan apakah potongan kaki itu merupakan hasil korban pembunuhan secara mutilasi. "Masih harus menunggu pemeriksaan rumah sakit," kata Ardana.

Kini potongan kaki tersebut sudah diamankan di rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3114 seconds (0.1#10.140)