Sopir taksi tewas di parkiran, gegerkan warga Kuta

Sabtu, 14 April 2012 - 11:50 WIB
Sopir taksi tewas di...
Sopir taksi tewas di parkiran, gegerkan warga Kuta
A A A
Sindonews.com - Warga di sekitar Petitenget, Kecamatan Kuta Utara, Badung, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di areal parkir kendaraan.

Korban diketahui bernama Agung Gede Suartika (40) ditemukan warga Jumat pada 13 April 2012 sekira pukul 20.30 Wita dalam kondisi tak bernyawa di dekat mobil "Taxi Bali".

Malam itu juga korban yang berprofesi sebagai sopir taksi itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Keterangan dihimpun, sekira pukul 17.00 Wita korban memarkir mobil taksinya bernopol DK 239 FF berada di areal parkir timur atau di depan Pura Petitenget.

Seorang saksi bernam Nengah Wastanadi berencana membangunkan korban, namun karena takut mengganggu tidurnya sehingga urung dilakukan.

"Anggota kami datang kembali ke lokasi setelah mendapat laporan warga yang curiga dengan korban karena tidur tidak bangun-bangun," kata Kasatreskrim Polres Badung AKP Wayan Artha Arthawan dihubungi okezone, Sabtu (14/4/2012).

Saat ditemukan, korban yang tinggal di Jalan Sabda Palon 6, Dangin Tukaddaya, Jembrana, dalam posisi sudah bergeser posisinya dari mobil terjatuh ke tanah.

Posisinya terlentang dengan dengan kaki berada di bawah mobil dan kepala korban menghadap serong ke arah timur.

Polisi yang datang melakukan olah tempat kejadian perkara memeriksa keterangan sejumlah saksi, tidak menemukan adanya tanda atau bekas tindak kekerasan.

Selain karena sakit, juga korban diduga mengalami kelelahan dan capek setelah seharian bekerja.

"Sesuai hasil olah TKP, Korban diduga meninggal karena sakit, untuk lebih pastinya silakan hubungi dokter yang melakukan pemeriksaan," ucapnya. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)