Tomcat gerogoti kemaluan balita

Kamis, 29 Maret 2012 - 08:17 WIB
Tomcat gerogoti kemaluan balita
Tomcat gerogoti kemaluan balita
A A A
Sindonews.com – Serangan serangga Tomcat di Pasuruan belum mereda. Rafa Ramadhan, balita berusia dua tahun asal Dusun Pilangsari, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, menjadi korban keganasan Tomcat.

Kemaluan bocah ini membengkak dan melepuh akibat semprotan racun Tomcat. Di sekitar alat kelamin dan pantat Rafa muncul bintik-bintik merah. Bocah malang ini pun hanya bisa menangis menahan rasa sakit dan panas yang bercampur gatal. Menurut Fitria,ibu Rafa, serangan Tomcat ini diketahui sejak empat hari lalu. Beberapa bagian tubuh disekitar alat kelaminnya ini diketahui berwarna merah dan membengkak.

Meski telah dibawa berobat ke dokter, penyakit yang diderita anaknya ini tidak juga kunjung sembuh. ”Sudah empat hari ini ia mengalami sakit. Saya tahu saat akan memandikannya.Saya sudah membawa ke dokter,tapi tidak juga sembuh penyakitnya,” kata Fitria.

Kediaman korban yang berada didekat persawahan dan sungai diduga memudahkan serangga Tomcat ini hinggap dan menyerang bocah malang tersebut. Serangga Tomcat ini juga merambat hingga ke tempat tidur balita tersebut. Untuk mengantisipasi meluasnya serangga Tomcat ini, pada malam hari ia sudah mengurangi nyala lampu dirumahnya. Pihaknya juga berharap agar pemerintah segera menindak lanjuti penanggulangan penyebaran serangga Tomcat yang masuk dipemukima. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8743 seconds (0.1#10.140)