Polisi dalami kasus ibu & anak minum racun

Senin, 26 Maret 2012 - 14:59 WIB
Polisi dalami kasus ibu & anak minum racun
Polisi dalami kasus ibu & anak minum racun
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Sektor Wonocolo memeriksa dua orang saksi terkait tragedi seorang ibu yang mengajak anaknya minum racun tikus. Dugaan sementara aksi itu dilakukan karena himpitan ekonomi.

"Kami sudah memeriksa dua orang saksi. Mereka adalah tetangga kost korban. Dugaan sementara karena himpitan ekonomi sehingga nekat meminum racun tikus," kata Kapolsek Wonocolo Kompol Machali ketika dihubungi, Senin (26/3/2012).

Menurut Machali, dari pemeriksaan saksi-saksi tersebut kemungkinan yang bersangkutan ini kalap dan berpikiran sempit. Hal itu, karena desakkan ekonomi.

Saat ini, kondisi Ratna (35) ibu rumah tangga tersebut masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Seotomo berserta dua anaknya yakni Yu (8) dan Ar (6). Polisi juga belum bisa meminta keterangan kepada korban karena kondisinya masih terbaring di Rumah Sakit.

"Belum bisa kami mintai keterangan karena memang masih terbaring. Nanti kalau sang Ibu sudah membaik kami akan mintai keterangan. Polisi juga belum melakukan penyidikkan lebih dalam kasus tersebut," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi nekad Ratna ini cukup menghebohkan warga yang tinggal di Wonocolo Gang Modin RT 19 RW 05 Kecamatan Wonokromo. Pasalnya, istri dari Sugeng ini nekad mengajak dua buah hatinya untuk minum racun tikus. Beruntung aksi tersebut diketahui tetangganya dan langsung melarikan ketiganya ke Rumah Sakit.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9794 seconds (0.1#10.140)