Tim penyelam cari korban jembatan ambrol

Selasa, 21 Februari 2012 - 13:36 WIB
Tim penyelam cari korban jembatan ambrol
Tim penyelam cari korban jembatan ambrol
A A A
Sindonews.com - Upaya pencarian korban hilang akibat ambrolnya Jembatan Cidua, Ciampea, Bogor, masih terus dilakukan.

Diperkirakan masih ada empat korban yang belum ditemukan. Mereka antara lain, Zahra, Dini, Fajar Nur Malinda dan Rafi. Tim penyelam dari Tim SAR dan Delta Brimob Polda Metro Jaya Jakarta, diterjukan untuk melakukan pencarian hingga ke dasar sungai.

Pencarian para korban dibagi menjadi tiga. Sebagian mencari mulai dari sekitar lokasi kejadian menggunakan perahu karet, sedangkan tim penyelam mencari ke dasar sungai Cihideung. Sebagian petugas lainnya mencari menggunakan kano.

Mereka terlihat melintasi jalur sepanjang sungai yang arusnya cukup deras itu. Proses pencarian menjadi tontonan warga sekitar. Warga terlihat penasaran dengan para korban yang hilang.

"Sementara konsentrasi pencarian masih tetap dilakukan oleh Tim SAR. Ada beberapa titik sungai yang kami selami, beberapa lokasi cukup dalam," ujar salah satu tim SAR dari Delta Brimob Polda Metro Jaya Ipda Rahmat.

Menurutnya, jika hari ini tidak berhasil ditemukan, maka tim SAR akan melanjutkan pencarian hari Rabu 22 Februari hingga ke Tangerang Banten.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)