Mujianto sekali beli racun tikus enam bungkus

Jum'at, 17 Februari 2012 - 17:12 WIB
Mujianto sekali beli...
Mujianto sekali beli racun tikus enam bungkus
A A A
Sindonews.com - Mujianto, pelaku pembunuhan berantai asal Nganjuk ternyata membeli racun tikus merek Temix 16 J di salah satu toko pertanian kawasan Kelurahan Jatirejo, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Dari hasil penyidikkan, Mujianto mengaku membeli racun tikus itu sebanyak 10 kali dan per bungkusnya Rp500.

"Tersangka membeli racun tikus sebanyak 10 kali. Dia membeli 6 bungkus untuk setiap pembelian," kata Kanit Idik III Satreskrim Polres Nganjuk Iptu Margono kepada wartawan di Mapolres Nganjuk, Jumat (17/2/2012).

Dia menjelaskan, racun tikus itu dibeli dengan harga Rp500. Jika setiap membeli enam bungkus, maka Mujianto mengeluarkan uang sebanyakRp3.000. Tersangka juga mengaku hanya satu toko untuk membeli racun
tikus tersebut. Pembelian itu dilakukan sejak bulan September hingga Januari.

"Saat membeli racun itu, tersangka mengaku bahwa di rumahnya memang banyak tikus sehingga memerlukan banyak racun tikus," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mujianto sendiri merupakan tersangka pembunuhan berantai. Modus yang digunakan adalah membius korban dengan racun tikus. Dugaan sementara, pembunuhan itu dilakukan karena bermotif cemburu.

Sebab, Mr J yang juga majikan sekaligus pacar sesama jenisnya yang juga memiliki banyak kekasih di kalangan gay. Di kalangan kaum gay, Mujianto berperan sebagai laki-laki. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0305 seconds (0.1#10.140)