Dipenjara, pembunuh homo stres

Kamis, 16 Februari 2012 - 11:59 WIB
Dipenjara, pembunuh homo stres
Dipenjara, pembunuh homo stres
A A A
Sindonews.com - Diduga karena stres, Mujianto (24) pelaku pembunuhan berantai asal Nganjuk terserang Diare. Pria yang akrab disapa Gentong ini mengalami sakit perut sejak satu hari yang lalu.

"Dia sedang sakit perut. Terlihat mencret-mencret sejak kemarin," kata petugas jaga tahanan di Mapolres Nganjuk yang enggan disebut namanya, Kamis (16/2/2012).

Petugas juga tidak harus susah payah untuk membukakan pintu tahanan. Sebab di dalam tahanan itu sudah terdapat toilet. Polisi juga sengaja menempatkan Mujianto dipisah dengan tahanan lain. Dia mengaku tidak tahu menahu terkait pemisahan tahanan itu. "Kalau soal itu coba tanyakan saja ke penyidik," tukasnya.

Dia menduga, kemungkinan penyebabnya adalah stres. "Bisa jadi karena stres," imbuhnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Bambang Sutikno membantah jika tersangka terserang diare. Menurutnya, setiap pagi memang ada sejumlah dokter yang memeriksa keadaan tahanan. Dokter tersebut, tidak hanya memeriksa Mujianto saja melainkan beberapa tahanan yang lain.

"Tidak benar itu. Kita setiap pagi ada dokter yang memeriksa tahanan. Saat ini memang tersangka ditahan terpisah dengan tahan yang lain," ujarnya singkat. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7517 seconds (0.1#10.140)