Dua anggota Polres Wajo positif pakai sabu

Selasa, 14 Februari 2012 - 10:21 WIB
Dua anggota Polres Wajo positif pakai sabu
Dua anggota Polres Wajo positif pakai sabu
A A A
Sindonews.com - Dua anggota Kepolisian Resor (Polres) Wajo berpangkat bintara, berinisial M dan N, positif menggunakan narkoba.

Kedua polisi itu kini terancam sanksi tegas, baik di internal kepolisian maupun hukum. M dan N diketahui mengonsumsi narkoba setelah Polres Wajo melakukan tes urine terhadap 136 personel, baik bintara maupun perwira, di Mapolres, kemarin.

"Sebanyak 134 perwira dan bintara negatif," kata pejabat sementara Kaur Kes Polres Wajo Aipda Marten kepada wartawan, kemarin.

Kapolres Wajo AKBP Bambang Irawan menegaskan, bintara M dan N kini dalam penyidikan di Propram Polres Wajo. Jika terbukti, mereka akan diproses secara hukum. "Tidak ada ampun. Bagi saya, keadilan milik semua orang. Artinya, polisi pun kalau bersalah diproses," ungkap dia.

Sementara itu, satu pekan terakhir, Satuan Narkoba Polres Wajo berhasil menangkap lima pelaku dan satu pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Salah satu kasus narkoba yang berhasil dibongkar,yaitu pesta narkoba di salah satu ruang kelas di salah satu SMA di Kecamatan Sajoanging.

Kasus ini melibatkan tiga tersangka, RH, CP, dan CR. Dari tangan mereka, polisi mengamankan satu paket sabu-sabu dan alat isap (bong).

"Ada lima orang yang saat itu melakukanpestasabu-sabu,tapi dua pelaku berhasil meloloskan diri," ujar Kasat Narkoba Polres Wajo AKP Jusuf LH. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)