3 korban tewas Bus Mira sulit diidentifikasi

Senin, 13 Februari 2012 - 12:04 WIB
3 korban tewas Bus Mira sulit diidentifikasi
3 korban tewas Bus Mira sulit diidentifikasi
A A A
Sindonews.com - Tiga dari empat korban tewas akibat kecelakaan bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta masih belum bisa diidentifikasi. Tiga Korban tewas berjenis kelamin laki-laki itu diketahui tidak temukan identitas apapun.

"Satu korban wanita sudah berhasil diidentifikasi. Sementara yang tiga masih belum bisa karena kami belum menemukan identitas apapun," kata Kapolres Ngawi AKBP Eddy Junaedi kepada Okezone, Senin (13/2/2012).

Korban wanita itu adalah Hermi Tiasih (35) asal Sukodono, Sidoarjo. Sedangkan yang tiga akan diidentifikasi lebih intensif bersama tim yang didatangkan dari Polda Jatim.

"Tim dari Polda Jatim akan dibantu dari Polres Ngawi untuk melakukan identifikasi serta mencari penyebab kecelakaan ini," kata Eddy.

Ia juga mengatakan, minimnya alat juga menjadi penghabat untuk proses identikasi ini. "Makanya kami menunggu tim Polda Jatim. Termasuk penyebab kecelakaan juga masih belum diketahui," imbuhnya. Eddy juga belum bisa mengatakan, dugaan sementara tragedi maut itu.

Seperti diberitakan, bus Mira Jurusan Surabaya-Yogyakarta ini menabrak pohon di Desa Tempuran Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, dini hari. Akibatnya, empat orang tewas dan 28 orang luka-luka. Kecelakaan ini tentunya menambah daftar panjang kecelakaan lalu lintas di Jalan raya.

Sebelumnya, bus Restu terlibat kecelakaan di Sidoarjo mengakibatkan dua korban tewas. Disusul tabrakkan melibatkan bus Sumber Kencono dengan sebuah sedan Honda Accord di Kabupaten Magetan, dua orang tewas. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7136 seconds (0.1#10.140)