Bus pariwisata tabrak 4 motor, 2 tewas

Minggu, 12 Februari 2012 - 13:41 WIB
Bus pariwisata tabrak 4 motor, 2 tewas
Bus pariwisata tabrak 4 motor, 2 tewas
A A A
Sindonews.com - Diduga supir mabuk, Sebuah bus pariwisata di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat menabrak empat sepeda motor dan delman.

kejadian nahas tersebut terjadi Minggu (12/2/2012) sekira pukul 10.30 WIB.
Dua orang dilaporkan tewas dan belasan orang mengalami luka-luka.

“Korban tewas yang baru diketahui ada dua orang, yang baru diketahui saat ini ada empat motor, becak, dan delman,” kata petugas jaga Polsek Kadipaten, Bripka Oom, saat dihubungi.

Oom mengungkapkan, hingga saat ini petugas masih mencoba mengevakuasi korban. “Lumayan panjang kecelakaannya, dari titik kecelakaan pertama itu hampir 500 meter,” katanya.

Korban tewas, kata Oom saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Petugas masih di TKP untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Kapolsek Kadipaten AKP Nino menduga sopir bus mabuk karena saat ditanya oleh petugas, dia seperti orang tidak sadar.

“Pas ditanya, jawabannya tidak nyambung,” kata Nino, Minggu (12/2/2012), seraya menambahkan sopir diamankan di sebuah lokasi yang dirahasiakan untuk menghindari amukan massa.

Sementara itu dari penumpang bus tidak ada satu pun yang menderita luka. Sekira 50 penumpang asal Bandung tersebut merupakan rombongan peziarah dengan tujuan Gunung Jati, Cirebon.

Para penumpang kini menetap sementara di sebuah musala dan tidak jadi melanjutkan perjalanan ke Cirebon.

Kecelakaan menewaskan dua orang yang diduga kuat pengendara sepeda motor. Salah satunya adalah guru. Sementara 13 korban luka masih dirawat di RSUD Cideres, Kadipaten, Majalengka.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)
pixels